Makanan Alami Diet Sehat Untuk Golongan Darah AB

Tips kecantikan – Berbagai macam cara diet sering dilakukan oleh orang orang terutama kaum wanita. Dari beebagai jenis diet ada salah satu yang bisa anda lakukan untuk program penurunan badan yaitu diet melihat jenis golongan darah. Memang terdengar aneh namun cara tersebut sangat baik untuk penunjang keberhasilan diet. Pada kesempatan kali ini info dan tips kecantikan akan mengulas tentang makanan yang cocok untuk diet sehat bagi golongan darah AB. Tidaklah sulit untuk menjalankan program diet dengan golongan darah AB ini, karena jenis makanan yang di konsumsi adalah perpaduan dari jenis makanan diet golongan darah A dan B.

Dari beberapa orang yang bergolongan darah AB apabila mereka ingin melakukan program penurunan berat badan, disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang bersifat vegetarian. Untuk mendukung keberhasilan diet yang anda lakukan, tidak hanya dari factor makanan yang dikonsumsi saja melainkan bisa anda tunjang dengan olahraga yang teratur, pola hidup sehat, sehingga kemungkinan besar keberhasilan diet bisa anda capai. Selain cara tersebut masih banyak cara lagi tips sukses rahasia diet menurunkan berat badan yang bisa diterapkan, namun hal yang paling utama adalah factor makanan yang sangat berpengaruh besar terhadap berat badan dan kesehatan.

Makanan Alami Diet Sehat Untuk Golongan Darah AB


Makanan Alami Diet Sehat Untuk Golongan Darah AB


Inilah beberapa jenis makanan yang dianjurkan untuk menjalankan diet alami golongan darah AB yang bisa anda coba. Diantaranya :

1. Konsumsi daging
Dari semua macam jenis daging anda bisa memilih daging yang kadar lemaknya rendah, karena kadar lemak yang sedikit akan membantu anda dalam keberhasilan program diet. Untuk jenis daging tersebut adalah daging kelinci, daging kalkun dan daging domba.

2. Konsumsi ikan dan seafood
Jenis makanan yang baik untuk diet anda yaitu kedua jenis makanan diatas seperti ikan kakap, sarden, ikan tuna, ikan salem dan makerel. Anda bisa mengkonsumsi sebagaimenu makanan diet anda.

3. Konsumsi sayuran
Dari semua jenis sayuran sangat di anjurkan untuk menu makanan diet yang anda jalankan karena sangat baik untuk menurunkan berat badan. Dari jenis sayuran yang dianjurkan untuk dikonsumsi berlebih yaitu bayam, seledri, brokoli, mentimun, kol. Selain itu jenis sayuran lainnya juga bisa anda konsumsi.

4. Konsumsi buah buahan
Agar asupan gizi dan vitamin terpenuhi dalam tubuh maka anda dianjurkan untuk mengkonsumsi buah buahan. Namun tidak semua jenis buah dapat anda konsumsi karena tidak cocok bagi orang yang menjalankan diet. Buah yang disarankan yaitu semua jenis buah berry, anggur, buah nanas, dan buah semangka. Dari beberapa jenis buah tersebut dapat mendukung keberhasilan diet.

5. Konsumsi telur dan susu
Ketika masa diet anda bisa mengkonsumsi putih telur untuk menu diet anda, hal tersebut bertujuan supaya berat badan anda bisa turun serta termasuk cara diet alami menurunkan berat badan, untuk jenis susu anda bisa mengkonsumsi yoghurt karena kandungan lemaknya sangat rendah. Untuk jenis susu lainnya jang anda konsumsi karena memiliki kadar lemak yang tinggi.

Baca juga : Cara diet sehat dan alami untuk golongan darah B

Nah itu tadi makanan alami diet sehat untuk golongan darah AB yang bisa anda terapkan dalam menu diet anda sehari hari. Selain jenis makanan diatas sebaiknya anda menghindari karena tidak baik untuk diet anda. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Related Posts: