7 Cara Alami Mencerahkan Bibir Menjadi Merah Muda

Tips Kecantikan – Banyak sekali wanita yang mendambakan memiliki bibir yang lembut serta berwarna merah muda. Memiliki bibir yang indah dapat memberi tambahan niai bagi kecantikan wajah serta dapat membuat senyuman menjadi tampak lebih indan dan menawan. Namun banyaknya dari kaum wanita masih banyak yang mengalami masalah bibir hitam, hal tersebut karena di sebabkan oleh beberapa factor seperti sering minum kopi, perawatn yang tidak tepat serta karena sebab merokok. Dari beberapa factor tersebut dapat membuat bibir menjadi kusam kering dan hitam, hal tersebut harus segera dicegah dan diatasi dengan beberapa cara untuk mencerahkan bibir dengan cara alami yang akan dirilis oleh info dan tips kecantikan berikut ini. Dengan menggunakan cara alami dapat menghilangkan pigmentasi hitam pada bibir sehingga bibir akan anmpak terlihat cerah serta menjadi tampak merah muda.

7 Cara Alami Mencerahkan Bibir Menjadi Merah Muda


Cara Alami Mencerahkan Bibir Menjadi Merah Muda


Inilah beberapa cara alami mencerahkan bibir sehingga nampak lebih menjadi merah muda, diantaranya :

1. Menggunakan lemon dan madu
Manfaat lemon dan madu mampu membuat bibir menjadi tampak lebih berwarna merah muda serta dapat menghilangkan pigmentasi kulit bibir. Caranya yaitu dengan membuat jus lemon yang dicampur madu lalu oleskan pada bibir dan biarkan satu jam lalu bersihkan dengan kain basah yang lembut. Cara ini bisa anda lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu madu juga bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara alami.

2. Menggunakan gliserin
Untuk mencerahkan bibir serta merawat bibir agar tampak indah anda bisa menggunakan gliserin. Caranya yaitu dengan mengoleskan gliserin pada bibir sebelum tidur pada setiap malam hari. Hal tersebut bertujuan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan bibir cepat berubah Nampak indah. Dengan merawat bibir menggunakan gliserin bertujuan agar kelembaban kulit bibit bisa dipertahankan serta mencegah bibir kering dan mampu menghilangkan warna hitam pada bibir.

3. Manfaatkan air putih
Untuk membuat bibir anda tampak lebih indah serta menjaga kesehatan bibi anda bisa memanfaatkan air putih untuk membuat tubuh selalu terhidrasi setiap harinya. Dengan meminum air ptuih sebanyak 8 gelas sehari maka hal tersebut baik untuk kesehatan tubuh serta membuat bibi bisa nampak lebih cerah. Kekurangan cairan atau dehidrasi juga termasuk salah satu fator yang menyebabkan bibir berwarna hitam. Selain itu air putih juga bermanfaat untuk program diet menurunkan berat badan secara alami.

4. Menggunakan buah bit
Untuk membuat bibir nampak cerah anda bisa menggunakan buah bit, caranya yaitu dengan mengoleskan potongan buah bit pada bibir anda setiap hari secara rutin. Dengan cara tersebut dapat membantu menghilangkan tan pada bibi serta dalam beberapa hari warna merah mudah pada bibir anda akan nampak.

5. Cermati produk yang anda pakai
Bibir menjadi berwarna hitam bisa saja diakibatkan oleh produk lipstick yang murah serta berbahay bagi kesehatan kulit bibir, oleh sebab itu hindarilah produk lipstick yang kurang umum dipasaran. Dengan menggunakan bubur buah segar sebagai maker bibir maka dapat membantu anda untuk menghilangkan tan serta pigmentasi pada bibir.

6. Almond oil
Untuk mencerahkan bibir secara alami serta mengurangi perubahan warna yang terjadi pada bibir anda bisa menggunakan almond oil lalu oleskan pada bibir anda sebelum tidur. Lakukan hal tersebut secara teratur setiap malam agar mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Menggunakan jus mentimun
Manfaat yang terdapat pada jus mentimun dapat membantu anda untuk mencerahkan bibir yang hitam. Selain itu manfaat lain yang terdapat pada mentimun sangat banyak seklai salah satunya yaitu

Baca juga : Tips menjaga berat badan tetap ideal usai diet

Itulah tadi 7 cara alami mencerhakan bibir menjadi merah muda yang bisa anda coba salah satunya untuk mengatasi masalah bibir agar nampak indah. Dengan menggunakan cara diatas sangat baik untuk kesehatan serta tidak menimbulkan efeksamping. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Related Posts: