6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna

Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya tarik tersendiri, salah satunya melalui warna bibir mereka. Wanita akan nampak tampil lebih seksi dan cantik serta bisa menjadi perhatian banyak orang apabila warna bibir mereka merah. Memang sudah tidak perlu diragukan lagi jika bibir yang sehat, indah, merah merekan serta tampil cerah alami maka akan menambah rasa percaya diri serta dapat mempesona kepribadian anda. Bagi sebagian wanita yang ingin memiliki bibir agar terlihat merah, mereka melakukan berbagai cara dan bahkan perawatan dengan biaya yang cukup mahal mereka lakukan.

Sebagaian bayak orang rela menyulam bibir mereka hanya untuk memiliki bibir yang cerah serta bibir merah. Selain itu banyak sekali yang menggunakan produk kecantikan untuk memerahkan bibir, hal tersebut juga sangat beresiko karena setiap produk belum tentu terjamin kesehatannya terhadap kulit bibir. Pada kesempatan kali ini info dan tips kecantikan akan memberikan solusi ampuh memerahkan bibir dengan cara alami yang aman dan sehat. Dengan menggunakan bahan alami sangat aman serta hasilnya sangat baik dan maksimal. Selain itu menggunakan cara alami sangat menghemat biaya dan mudah dilakukan.

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna


Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna


Berikut ini ada beberapa tips memerahkan bibir secara alami dengan menggunakan berbagai macam bahan alam yang sangat ampuh, diantaranya :

1. Menggunakan madu
Manfaat madu selain untuk kesehatan juga bermanfaat untuk memerahkan bibir, caranya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan sedikit madu lalu oelskan pada bibir secara rata. Kalau bisa gunakan cara tersebut ketika menjelang tidur agar hasinla lebih efektif dan lakukan cara tersebut 2 kali sehari. selain itu madu memiliki manfaat lainnya yaitu ampuh menghilangkan flek hitam secara alami.

2. Menggunakan jeruk nipis
Manfaat dari jeruk nipis yaitu selain untuk menghilangkan jerawat secara alami, jeruk nipis juga bermanfaat untuk memerahkan bibir. Untuk cara menggunakannya yaitu dengan siapkan air perasan jeruk nipis 3 sdm lalu campur sedikit air hangat, setelah itu oleskan pada bibir anda hingga rata dan diamkan sekitar 15 menit lalu bersihkan. Untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan cara tersebut 3 kali sehari.

3. Menggunakan alpukat
Kandungan yang terdapat pada buah lapukat bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami. Untuk cara menggunakannya yaitu siapkan buah alpukat lalu haluskan dagingnya lalu beri campuran beberapa tetes minyak zaitun dan aduk hingga rata. Jika adonan sudah siap anda bisa mengoleskannya pada bibir anda hingga rata lalu beri pijatan halus setelah itu diamkan, baru kemudian anda bisa membersihkan bibir anda.

4. Menggunakan air mawar
Ternyata bungah mawar memiliki manfaat yang tak terduga, salahsatunya yaitu untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya cukup mudah yaitu dengan rendam buangah mawar pada air secukupnya hingga 20 menit. Lalu anda bisa menggunakan air rendaman tersebut untuk mengoleskan pada biir anda hingga rata dan diamkan hingga meresap lalu anda bisa membilas bibir anda dengan air hangat. Lakukan cara tersebut teratur setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Menggunakan minyak almond
Kandungan yang terdapat pada minyak almond adalah salahs atu bahan terbaik yang mampu mengembalikan warna bibir menjadi merah merona seperti sedia kala. Untuk cara penggunaannya yaitu sipakan miyak almond lalu oleskan pada bibir secara rata dan diamkan hingga kering. Manfaat lain yang terdapat pada minyak almond yaitu mampu menjaga kelembaban bibir agar tidak mudah kering.

6. Menggunakan jeruk dan buah delima
Kandungan vitamin yang terdapat pada jeruk sangat ampuh untuk mencerahkan bibir serta bibir tampak berisi. Nah untuk buah delima memiliki kandungan yang mampu mencerahkan serta memerahkan bibir. Caranya cukup mudah yaitu dengan siapkan buah 3 iris buah jeruk dan beberapa buah delima lalu campur dan buatlah jus. Setelah itu anda bisa membekukan juss tersebut pada lemari es, nah setelah beku anda bisa menggosokannya pada bibir anda secara halus dan lembut selama 3 menit. Untuk hasil yang maksimal anda bisa melakukan cara tersebut rutin setiap hari.

Baca juga : 7 cara alami mencerahkan bibir menjadi merah muda

Nah itu tadi 6 cara memerahkan bibir secara alami dan sempurna yang bisa anda terapkan sehari hari untuk mendapatkan bibir cerah dan merah merona. Jika anda cara alami yang sangat aman untuk kesehatan kulit bibir maka manfaatkanlah. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Related Posts: